TRANSLATE!

Kamis, 15 Januari 2015

JULIE MAKIMOTO-BAKUGAN

Hammer-Gorem-InfoWilda-GalleryCoredem-TalkVertexx sejarah
Julie Makimoto
Julie
Penampilan pertama The Battle Begins
Disuarakan oleh Risa Mizuno (Jepang)
Katie Griffin (English)
profil
Usia 12 (Battle Brawlers)
15 (New Vestroia)
16 (Gundalian Invaders)


17 dan 18 (Mechtanium Surge)
Tingkat sekolah 1 [H]
jenis Kelamin Perempuan
ras Manusia
Atribut utama Subterra Subterra
Wali Bakugan Hammer Gorem
pandangan

Julie Makimoto (versi asli: 'Julie Hayward' (ジ ュ リ ィ · ヘ イ ワ ー ド Juri- Heiwado)) adalah salah satu protagonis dari serial anime Bakugan Battle petarung. Julie adalah Subterra petarung, bermitra dengan Subterra Hammer Gorem. Adik Julie adalah Daisy Makimoto. Dengan peristiwa Bakugan: Mechtanium Surge, dia telah menjadi seorang reporter berita untuk Bakugan City.
isi
[show]
penampilan

Julie adalah seorang gadis muda yang cantik dengan kulit tan, panjang, rambut putih yang selalu di ekor kuda samping, dan mata biru.

Dalam Bakugan Battle petarung dia memakai pakaian merah muda dengan sarung tangan tanpa jari putih yang menutupi lengannya. Dia memakai headphone dan pemutar musik portabel yang melekat pada bahu kanannya (tapi jarang terlihat mendengarkan itu). Dia memakai sepatu putih yang cocok rambut putihnya.

Di Bakugan: Baru Vestroia Julie memakai pelangi dikelantang setengah-shirt dengan celana pendek merah dan meringkuk merah dan hati emas jepit rambut, seperti emas dan merah muda meringkuk jepit rambut di musim aslinya.

Dalam Bakugan: Gundalian Invaders Julie pakaian perubahan kemeja biru gelap dan kadang-kadang jaket hijau. Dia memakai seragam pelayan merah muda serta pemandu sorak itu.

Dalam Bakugan: Mechtanium Surge Julie memakai tank top hitam dengan jaket merah muda. Dia juga memakai celana pendek putih.
iklan








 
kepribadian

Dia mungkin datang dari sedikit tersebar tapi Julie dapat bersaing dengan yang terbaik dari petarung Bakugan di. Julie akan digambarkan sebagai putri kecil dan dalam percakapan; dia bisa menjadi sedikit kosong. Dia ceria, ekstrovert, dan memuja Dan Kuso (yang dia sebut "Sayang" dalam versi Jepang). Dia juga membenci Runo cemburu, sampai ia mulai berkencan Billy Gilbert. Dia adalah Dan nomor satu fan, membuat Runo marah kadang-kadang. Dia mencoba untuk membantu dan memberikan saran setiap kali seseorang membutuhkannya, dan tinggal di terisolasi Bakugan Valley, di Australia.
Riwayat Hidup
anime
Bakugan Battle petarung
Julie dengan Kartu Gerbang

Pada awal seri, dia hanya membuat penampilan mengobrol dengan petarung Pertempuran lainnya di chat room di situs, dan biasanya akan bersemangat untuk mendengar jika Dan telah memenangkan setiap pertempuran atau tidak. Meskipun tidak disebutkan secara langsung, tampaknya bahwa sementara Julie sekarang tinggal di Jepang, dia pindah ke sana dari Amerika.

Dia membuat penampilan live pertama dia di A Match Sempurna, berjuang teman masa kecilnya Billy dan dikalahkan dengan mudah karena penampilan nya berbicara Bakugan, Cycloid, membuat marah bahwa semua teman-temannya berbicara Bakugan. Pada hari libur dari sekolah, ia menghabiskan sepanjang hari mencari satu, hampir mendapatkan disengat kalajengking, laba-laba berbisa digigit, dan jatuh dari tebing curam, dengan benar-benar tidak ada hasil. Setelah kembali ke kamarnya, depresi, dia mulai menangis, sampai Bakugan bernama Gorem berbicara dengannya. Gorem berteman, dan bersama-sama, mereka mengalahkan Billy dalam pertandingan ulang.

Ketika ia menemukan bahwa Billy telah bergabung Masquerade, dia hancur oleh fakta ini.

Dalam Duel in the Desert, ia dan Shun menantang Komba, tetangganya, dan Billy. Dalam pertempuran mereka, dia kehilangan kedua Tuskor dan Rattleoid (meskipun mereka muncul kembali di episode 19), dan hampir kehilangan Gorem meskipun dengan bantuan Shun, ia diselamatkan. Pada akhirnya, mereka menariknya bersama-sama dan mengalahkan mereka berdua.

Dalam Julie Dimainkan "Sulit Brawl", ia mengikuti Dan sejak dia masih marah atas Billy, yang mengakibatkan Runo memanggilnya "anjing". Dia menyatakan bahwa dia akan melakukan apa saja untuk membebaskan Billy dari cengkeraman Masquerade itu. Hal ini menyebabkan perkelahian lain antara dua dan hampir memimpin dan Gorem akan dibuang ke Doom Dimensi selamanya. Untungnya, ia mampu meyakinkan dia sebaliknya, dan Billy akhirnya berhenti tim Masquerade itu.

Melalui seri, ia menangani atau pelukan Dan setiap kali dia menang perkelahian, berdetik off Runo, seperti yang terlihat di No Guts No Glory dan My Good Friend.

Ketika Billy dikalahkan oleh Masquerade, entah bagaimana Julie merasakan bahwa ada sesuatu yang salah dan, dan itu terbukti benar ketika Joe Brown memberitahu semua orang tentang apa yang terjadi pada mereka.

Dia menonton pertandingan Dan melawan Masquerade dan mencoba yang terbaik untuk mendorong semua orang setelah ia dikirim ke Doom Dimensi dengan Drago.

Ketika petarung berakhir di Doom Dimensi dengan Dan, ia ditangani dia ke tanah seperti biasa, tetapi tampaknya tidak senang melihat mereka, pada awalnya.

Dia kemudian diuji oleh Clayf, salah satu Prajurit legendaris dari Vestroia di Nightmare in Doomsville. Dalam rangka untuk kembali ke Bumi, ia harus berperang melawan ilusi adiknya, Daisy, membuatnya berpikir dia tidak istimewa dan bagaimana Daisy selalu akan keluar melakukan nya dalam segala hal. Realisasi bahwa dia adalah khusus dan tidak perlu membandingkan dirinya dengan adiknya, memungkinkan Gorem untuk berkembang menjadi Hammer Gorem.

Dia membuat penampilan lain selama tes Dan dan bersama dengan sisa dari Pertempuran petarung sebagai badut ilusi.

Dia pertempuran Dan pertama di Home Sweet Home untuk mendapatkan Drago berkembang, di mana ia mengungkapkan bahwa ia telah pindah ke tempat kedelapan dalam peringkat. Pada awalnya, ia tidak ingin berperang dia, khawatir bahwa dia akan jatuh Hammer Gorem, tapi karena kata-katanya dorongan meyakinkan dia untuk menggunakan kemampuannya, menang, dan menangkapnya sebelum dia jatuh.

Ketika petarung berada di Vestroia, dia tidak berbuat banyak di dunia Ventus / Aquos selain memiliki Hammer Gorem menemukan dunia berikutnya. Dia dan Runo tinggal di belakang di dunia Subterra / Haos untuk memperlambat Subterra-Haos Hibrida Rabeeder dan Tricloid, menantang mereka untuk perlombaan dan mengulur-ulur waktu sampai Dan dan Drago mencapai portal. Ketika Drago dan Hydranoid pikir mereka mengalahkan Centorrior dan Druman, Julie dan sisanya dari geng kembali terlihat, meskipun mereka tidak pernah mengungkapkan bagaimana mereka dibebaskan.

Dia kemudian menghadapi Tricloid lagi bersama Billy dan Nene di Berikut Lumpur Di Mata Anda dan mengalahkannya. Ia juga mengungkapkan bahwa episode yang Julie dan Billy benar-benar memiliki perasaan satu sama lain dan tentu saja dia bertanya Billy pada tanggal yang katanya "ya."

Dia kemudian membantu Dan dan Drago untuk mengalahkan dan menghancurkan Naga.
Bakugan Battle petarung: Baru Vestroia
Julie NV

Dia terlihat dengan Marucho di episode pertama, memata-matai Runo dan Dan. Ketika Drago meminta bantuan orang relawan tapi Drago meminta gadis-gadis dan Marucho berbalik jadi Dan dan Drago bisa datang tetapi Marucho memasuki portal juga. Julie dan Runo marah karena anak-anak membuang mereka. Julie kemudian terlihat berbicara tentang Billy di restoran di mana gadis-gadis bekerja ulangan ikatan romantis di antara mereka.

Julie kembali untuk membantu Runo untuk sampai ke New Vestroia dan bantuan Dan, Marucho, dan Drago, yang tidak beres dan daun Runo terjebak antara dua dunia.

Dia juga bersama Clay dalam pertempuran dengan Gus Grav di episode 12 ketika Mira menantang Spectra melepas topengnya jika dia mengalahkan dia dalam pertempuran. Kemudian Spectra unmasks dirinya dan prediksi mereka benar dia Keith Clay.

Julie kemudian dipaksa untuk masuk dan membantu Dan dan Perlawanan, tapi setelah Lync masuk, mereka yang bisa masuk dalam Transporter harus memiliki sarung tangan, menjadi Dan dan Baron. Namun, Julie dan yang lain tidak bisa masuk; membuat Runo marah dan Julie khawatir.

Ketika Mira kembali di musim depan ia memberi Runo, Alice dan Julie sarung tangan.

Dalam episode 34 dia tinggal di rumah Marucho yang membahas tentang rencana mereka dari serangan di Vexos dan bagaimana mereka akan melindungi Energi Atribut.

Kemudian, di episode berikutnya dia menonton film percintaan yang menyebabkan anak-anak untuk jatuh tertidur.

Dalam episode 37, dia dan Billy berjuang melawan Ace, tapi bahkan dengan kekuatan gabungan dari Gorem dan Cycloid, mereka tidak bisa mengalahkan dia, karena bantuan "flash Falcon Fly."

Dalam peristiwa yang mengarah ke finale pada episode 45, Spectra tidak teleport ke dalam kapal induk mengatakan bahwa karena dia tidak dipilih oleh the Ancients dia tidak bisa datang. Jadi, dia khawatir tentang Dan dan yang lainnya, tapi dia tahu bahwa mereka akan baik-baik saja dan sorakan untuk mereka di "pinggir lapangan."

Dia terlihat lagi di episode 48 bersorak untuk Mira saat ia mengalahkan Mylene, dan khawatir bahwa Mira dan Keith mungkin akan terjebak di dalam Bakugan sela, dan senang bahwa mereka berhasil keluar.

Dalam episode 51, Gorem, bersama dengan Tigrerra, memberitahu Resistance bahwa mereka berhenti berkelahi, karena mereka menempatkan Runo dan Julie dalam Bahaya. Jadi mereka hanya akan tawuran jika benar-benar diperlukan sekarang.

Dalam episode 52, dia bersama dengan Runo senang bahwa setiap orang kembali dengan selamat.
Bakugan: Gundalian Invaders
Julie GI

Di Gundalian Invaders, Julie adalah satu tahun lebih tua dan juga pindah ke Bayview, seperti Dan. Dia bekerja di sebuah kafe lokal sebagai pelayan. Dia ternyata menjadi cheerleader di sekolah Dan, bersorak untuk tim Jake Vallory dan khawatir tentang visi Dan. Dia masih merupakan bagian dari petarung dan kadang-kadang membantu dengan Bakugan sela.

Perannya telah menurun dari protagonis, untuk sekunder, dan sekarang hanya karakter minor.

Dia membantu Jake dengan pertempuran pertamanya, di episode 4, sehingga kedua kalinya dia mengajar sesama Subterra pejuang bagaimana perkelahian (yang pertama adalah dengan Mira, ketika dia brawled Gus). Dia juga mengungkapkan kepada Jake alasan mengapa ia ingin menjadi seperti Dan karena dia kuat, tapi gaya pertempuran tidak caranya berjuang dan yang menyebabkan dia menemukan jalan sendiri berjuang.

Dalam episode 10, Pertempuran petarung mempekerjakannya untuk menjaga petarung dari menyelam ke Bakugan sela. Dua episode kemudian, ia melihat lebih Linus ketika dia berada di istirahat.

Dalam episode 12, dia mengurus Linus. Setelah ia menemukan bahwa pasangannya telah pergi untuk selamanya, dia mulai menangis. Hal ini membuat Julie sangat khawatir.

Dalam episode 13, Zenet disalin penampilan Julie dan suara untuk mengelabui Dan agar memberi Drago dan The Element.

Dia membuat penampilan lain di episode 22 dan kali ini dia berbicara dengan Koji selama awal dan akhir episode dan melihat Stoica. Ketika Stoica menghilang ia bertanya-tanya di mana ia pergi dan mengapa dia ada di sini di tempat pertama.

Selama finale dia tampaknya berbicara dengan ibu Dan, dan senang ketika Dan dan yang lainnya kembali ke rumah.
Bakugan: Mechtanium Surge
Ep33 julie-300x204

Julie membuat penampilan pertamanya di Mechtanium Surge ketika dia ditunjukkan pada gambar di bawah Runo dan Dan ketika Marucho sedang merenungkan masa lalu yang indah Pertempuran petarung.

Julie adalah tuan rumah dari Bakugan Kota seperti yang terlihat dalam Jahat Kedatangan namun belum terlihat berjuang.

Dia terlihat di Wiseman Cometh menonton petarung pertempuran melawan Wiseman.

Kemudian ia muncul di Musuh Sekutu, ketika ia mencoba untuk mengambil informasi tentang Wiseman dari Pertempuran petarung, dan kemudian dia melaporkan pertempuran Pertempuran petarung dengan Setelan Pertempuran baru mereka.

Dalam Battle for Bakugan Land, dia meyakinkan seorang Subterra Damakor bernama Damdos bahwa ikatan antara Bakugan dan manusia layak melindungi.

Dia muncul di Gunz Blazing, masih bersikeras meyakinkan Pertempuran petarung membujuknya tentang tentang Wiseman.

Dalam Eve of Pembasmian, ia terlihat melaporkan helikopter tentang status sebenarnya Bakugan Kota dan bagaimana habitants mereka melarikan diri karena ketakutan mereka yang dimusnahkan oleh Mechtavius Destroyer dan berharap bahwa Pertempuran petarung punya rencana. Dan kemudian, pada akhir episode, ia terlihat lega karena fakta bahwa petarung sekali lagi disimpan Bakugan City.

Dalam Doom Dimensi Tahta, dia terlihat pelaporan dan merayakan peringatan satu tahun Bakugan kedatangan ke bumi, tapi Damdos bertanya-tanya mengapa Julie tidak peduli tentang keselamatan petarung. Pada akhir episode, ia mengatakan Runo dan Mira bahwa dia, seperti mereka, khawatir tentang petarung. Saat mereka mempersiapkan diri untuk mencari mereka, Mechtavius Destroyer muncul dan menghancurkan Bakugan Kota, membunuh semua orang di dalam.

Acara disebutkan sebelumnya terbalik di Blast from the Past ketika petarung melewati Saat waktu.

Adegan yang akan berlangsung pada akhir Doom Dimensi Tahta berlanjut pada awal Awal Akhir. Julie terbang off dengan Mira ke Pulau Volcano untuk menyaksikan dan melaporkan pertempuran antara petarung dan Mechtavius Destroyer.

Di Akhir Line, setelah kekalahan Mechtavius Destroyer, ia dan petarung kepala kembali ke Bakugan Kota untuk merayakan dengan Dan. Ketika Dan tidak muncul, Julie mengatakan "dia sangat lapar dia bisa makan rambutnya sendiri".
Bakugan

Dia adalah master dari serangan langsung yang kuat dan menggunakan atribut Subterra dalam pertempuran. Rencana permainan yang biasa dalam pertempuran adalah untuk memulai serangan lebih kuat dan lebih kuat sampai lawannya tidak bisa melawan lagi. Julie Guardian Bakugan adalah Subterra Hammer Gorem. Dalam Gundalian Invaders dia membantu Jake kekalahan Mason di episode keempat.
anime
Bakugan Battle petarung

     Subterra Gorem (Wali Bakugan)
         Subterra Hammer Gorem (Evolved Wali Bakugan-Evolved di episode 29)
     Subterra Tuskor
     Subterra Rattleoid
     Subterra Manion

Bakugan Battle petarung: Baru Vestroia

     Subterra Hammer Gorem

hal yg sepele

     Julie adalah satu-satunya petarung (di Bakugan: Baru Vestroia) yang tidak memiliki pertempuran langsung melawan Vexos.
     Sejak menjadi master Subterra Julie telah memberikan membantu saran ke Subterra petarung utama New Vestroia dan Gundalian Invaders untuk membantu mereka pertempuran melawan petarung Subterra lain. Dia membantu Mira perkelahian melawan Gus yang merupakan petarung terbaik kedua dari Vestal dan dia membantu Jake pertempuran Mason yang mengalahkan dia dalam pertempuran pertamanya.
     Dia berbagi karakteristik dengan dua petarung Subterra utama dalam dua musim berikutnya seperti: Julie dan Jake nama baik dimulai dengan huruf "J".
     Dalam versi Jepang Julie rempah-rempah up pidatonya dengan kata-kata bahasa Inggris dan frase, membuat caranya berbicara berbeda dari karakter lain. Ini menjelaskan secara singkat bahwa Julie masih belajar untuk berbicara bahasa Jepang.
     Baju baru Julie di Bakugan: Mechtanium Surge membuatnya menyerupai Mei Ling dari Metal Gear Solid.
     Billy merujuk kepadanya sebagai "BakuBabe", yang tampaknya marah padanya.

pertempuran

Julie adalah petarung yang layak untuk catatan dan, sementara ia tidak menggunakan kekerasan kadang-kadang, dia menunjukkan sisi strategis dengan memberikan Subterra petarung mendorong dan saran berkepala dingin.
anime
Bakugan Battle petarung
Bakugan: Battle Brawlers
lawan Hasil
Billy Gilbert Kalah
Billy Gilbert Win
Billy Gilbert dan Komba O'Charlie (Tag dengan Shun Kazami) Win
Billy Gilbert Kalah
Shun Kazami Tidak ada Hasil
Masquerade (Tag dengan Pertempuran petarung) Menurunkan (Pada tujuan)
Clayf / Daisy Makimoto Win
Dan Kuso Kalah
Tricloid dan Rabeeder (Tag dengan Runo) Win
Tricloid (Tag dengan Billy dan Nene) Win
Naga / Hal-G Win
Bakugan Battle petarung: Baru Vestroia
Bakugan: Baru Vestroia
Ace Grit (Tag dengan Billy) Menurunkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar